Red Velvet Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Korea

Senin, 21 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Red Velvet Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Korea
Red Velvet Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Korea
A A A
SEOUL - Red Velvet sukses menggelar konser pertamanya yang bertajuk Red Room. Kesuksesan konser ini membuat semua anggota Red Velvet merasa terharu.

Red Velvet pun berterima kasih kepada penggemar. Serta pihak penyelenggara konser pertamanya. Dan berterima kasih dengan dukungan dari grup senior dari SM Entertainment.

Mengingat Red Room' adalah konser pertama Red Velvet sejak grup tersebut debut di tahun 2014. Secara kompak anggota Red Velvet berterima kasih

"Ini konser yang diimpikan oleh kami berlima. Hari pertama rasanya seperti tidak nyata. Kami semua menangis," ujar Red Velvet seperti dikutip Soompi.

Joy pun tidak bisa mengungkapkan perasaanya saat konser. Mengingat konser pertama mereka membuatnya menangis dan tidak menyangka mendapatkan respon positif.

"Saya menangis di hari pertama. Melihat seluruh kursi yang terisi penuh dan tidak ada yang kosong yang mana penggemar benar-benar membuatku tergerak. Hati saya pun tergerak bahwa banyak orang yang bersedia menyediakan waktunya untuk kami. Saya merasa sangat emosional karena kenangan saat menjadi trainee, dan semua momen saat kami bahagia dan sedih memenuhi kepalaku. Oleh karena itu aku menangis," katanya.

Sementara itu, Red Velvet merupakan girl grup termuda di SM Entertaintment. Mereka pun menerima banyak dukungan dari artis-artis dibawah naungan label yang sama. Diantaranya adalah Taeyeon SNSD membagikan foto dari konser yang menunjukkan bahwa dia, Hyeoyeon dan Yoona bersama-sama dengan member Red Velvet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)